Detail Berita

PT Hindoli Berikan Bantu Rapid Test Kit dan Paket Alat Cuci Tangan



SEKAYU,– Dalam rangka mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan penanganan Covid - 19, PT Hindoli memberikan bantuan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (29/07/20).

Public Affairs & General Liaison Manager PT. Hindoli Yontano Maros menyerahkan langsung bantuan berupa 200 Rapid Test Kit dan dua Paket Alat Cuci Tangan yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin.
Disela penyerahan bantuan tersebut Yantono Maros mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Hindoli Fiscal Year dan Bentuk Partisipasi PT Hindoli dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Dinkes Muba dr. H. Azmi Dariusmansyah, MARS mengatakan telah menerima bantuan dari PT Hindoli yang diantarkan langsung oleh Public Affairs & General Liaison Manager di Kantor Dinkes Muba.

"Terima kasih atas partisipasi dan bantuannya. Bantuan ini akan segera digunakan karena sekarang Dinkes Muba sedang gencar melakukan skrining rapid test. Rapid test ini dilakukan sebagai sarana untuk mendapatkan sekelompok orang yang berisiko sehingga dapat mengantisipasi dini penyebaran covid – 19 di Kabupaten Musi Banyuasin”, ungkapnya.