Berita Foto Selengkapnya

Dinkes Gelar Rakor Akhir Tahun

03 Desember 2019 | 17:30 WIB | Dibaca 6 kali


SEKAYU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi Bersama Pimpinan Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin di ruang rapat Dinkes Muba, Selasa (03/12/19).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, MARS dalam arahannya mengatakan rakor akhir tahun ini untuk mengevaluasi pelaksanaan capaian program kegiatan yang ada di puskesmas dan mari bersama-sama saling mengkoreksi.

Lanjutnya, dari hasil yang ada bahwa kita semua masih kurang dalam melaksanakan sosialisasi program yang ada ke masyarakat, sehingga masyarakat masih banyak yang belum mengetahui program yang ada di Puskesmas.

“Untuk itu kedepan bukan hanya fokus terhadap program tetapi juga pada sosialisasinya. Jadi, setiap ada event di wilayah kerja masing-masing manfaatkan untuk melakukan sosialisasi terhadap program dan inovasi yang ada di puskesmas, sehingga program kita dapat tercapai dengan baik dan masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari program tersebut”, jelasnya

Di akhir rapat koordinasi diberikan reward kepada 10 puskesmas dengan capaian laporan kegiatan program yang terbaik yakni Puskesmas Babat Toman, Puskesmas Lais, Puskesmas Sidorahayu, Puskesmas Tanjung Kerang, Puskesmas Tebing Bulang, Puskesmas Bayung Lencir, Puskesmas Suka Damai, Puskesmas Peninggalan, Puskesmas Sungai Lilin dan Puskesmas Suka Jaya.

“Terima kasih kepada puskesmas yang telah memberikan laporannya dengan baik dan semoga dengan adanya reward ini dapat memotivasi puskesmas lain untuk memberikan laporan dan kinerja yang baik serta untuk yang belum tinggi capaiannya tolong bersama-sama bekerja untuk meningkatkan kinerja dan capaian laporan tersebut”, harapnya.


Berita Lainnya

Pemkab Muba Luncurkan Layanan Jemput Pasien Gawat Darurat 24 Jam

03 Desember 2019 | 17:30 WIB

 

Sub judul Call 119 atau 112 Petugas Langsung Aksi

 

Sekayu, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin meluncurkan layanan program siaga 24 jam menjemput pasien yang gawat darurat yaitu Public Safety Center (PSC) 119) / 08123000119, Layanan [...]

Dinkes Muba Gelar Workshop Pemahaman Siap

03 Desember 2019 | 17:30 WIB


SEKAYU – Guna Meningkatkan Pengetahuan dan kemampuan tentang Standar dan Instrumen Akreditasi terbaru, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Workshop Pemahaman Standar dan Instrumen Akreditasi Puskesmas (SIAP I) di Wisma Atlet Sekayu, Senin (02/12/19).

Launching Inovasi Dan Motto Kinerja Puskesmas

03 Desember 2019 | 17:30 WIB
 [...]

Buka Anjungan, Psc 119 Muba Sosialisasikan Aplikasi Emergency Button

03 Desember 2019 | 17:30 WIB



SEKAYU – Setelah di Resmikannya Public Safety Center (PSC) 119 oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex di Stable Sekayu pada tanggal 26 November 2019 yang lalu, Tim PSC sudah gencar mensosialisasikan cara download dan penggunaan Aplikasi Emergency Button PSC 119.

 

Kepala [...]

Peringati Hkn, Dinkes Muba Gelar Berbagai Macam Perlombaan

03 Desember 2019 | 17:30 WIB


SEKAYU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dengan tema “Menciptakan SDM Unggul, Cerdas, Millenial Menuju Muba Maju Berjaya 2022” di Kantor Dinas Kesehatan [...]

Kembali