Berita Foto Selengkapnya

Kadinkes Muba Menjadi Pembina Upacara

02 September 2019 | 10:45 WIB | Dibaca 17 kali

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dr H Azmi Dariusmanysah, MARS menjadi pembina upacara di Halaman Kantor Dinkes  Kabupaten Muba, Senin (02/09/19).

 

Pada arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas upacara, pelaksanaan upacara pada hari ini cukup baik untuk kedepannya ditingkatkan lagi dan petugas upacara saya minta untuk melibatkan tenaga kontrak juga.

 

“Mari sama-sama kita belajar dari Re Akreditasi Puskesmas Lumpatan dan Puskesmas Tebing Bulang. Dari tinjauan survey Re Akreditasi Puskesmas oleh tim surveyor banyak hal yang perlu diperbaiki, untuk itu dari hasil yang telah diperoleh dapat menjadi evaluasi dalam memperbaiki setiap kekurangan dan hambatan proses akreditasi untuk mencapai akreditasi yang lebih baik”, ungkapnya.

 

Lanjutnya, tahun ini ada 8 puskesmas yang akan disurvei akreditasi. Oleh karena itu, mari sama-sama setiap bidang melakukan pembinaan dan evaluasi yang lebih baik lagi untuk meningkatkan mutu pelayanan, meningkatkan pengendali dokumen dan arsip manajemen lainnya.

 

Selain itu kadinkes juga mengingatkan batas waktu pengumpulan materi untuk rapat koordinasi triwulan III dengan seluruh kepala puskesmas hari ini dan dikumpulkan pada seksi pelayanan kesehatan primer dan tradisional.

Berita Lainnya

Peringati Hkn Ke 55, Muba Borong Penghargaan

02 September 2019 | 10:45 WIB

 

PALEMBANG- Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memborong prestasi dan penghargaan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Kalau di tingkat nasional Kabupaten Muba berhasil meraih Penghargaan Swasti Saba Kabupaten Sehat Tahun [...]

Muba Dinobatkan Jadi Kabupaten Sehat 2019

02 September 2019 | 10:45 WIB

 

Sub Judul: Berkat Kampanye Hidup Sehat ala Dodi-Thia ke Daerah Pelosok

 

JAKARTA- Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tidak hanya berhasil menciptakan kondisi daerah yang aman dan zero konflik, tetapi juga menjadi daerah yang berhasil menerapkan pola hidup bersih dan [...]

Sehat Dan Produktif Tanpa Rokok

02 September 2019 | 10:45 WIB

 

SEKAYU – Seminar Kesehatan dengan tema “Sehat dan Produktif Tanpa Rokok”dalam rangka kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kabupaten Musi Banyuasin yang dilaksanakan di Wisma Atlet Sekayu, Senin (11/11/19).

 


Pertemuan [...]

Pemkab Muba Rujuk Pasien Jantung Bocor Ke Jakarta

02 September 2019 | 10:45 WIB

 

Pasien pengidap jantung Bocor Muhtia (11) anak dari pasangan suami istri Sempri (35) dan Rusdiana (33), warga desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin di rujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Muhtia beserta kedua orang tua didampingi 2 orang personil PSC 119 [...]

Tingkatkan Disiplin Dan Kehadiran, Kadinkes Absensi Pegawai Di Lapangan

02 September 2019 | 10:45 WIB



SEKAYU – Guna mengetahui tingkat disiplin dan kehadiran pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kepala Dinkes Muba dr H Azmi Dariusmansyah, MARS saat menjadi Pembina apel pagi melakukan cek absensi pegawai yang mengikuti apel di Halaman Dinkes Muba, [...]

Kembali