Berita Foto Selengkapnya

Dinkes Muba Jalin Kerja Sama Dengan Kejaksaan Negeri Muba

23 Januari 2019 | 14:11 WIB | Dibaca 7 kali

SEKAYU – Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Rabu (23/01/2019).

 

Penandatanganan Kerja Sama dilakukan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba dr H. Azmi Dariusmansyah, MARS dan Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin Maskur, SH, MH di Ruang Rapat Dinkes Muba.

 

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba dr Azmi mengatakan kerja sama ini sangat penting sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dan Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin serta juga diharapkan dapat bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan pandang terhadap berbagai upaya atau langkah yang diperlukan dalam penyelesaian berbagai persoalan hukum khususnya dibidang kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

 

Lanjutnya, penandatanganan kerja sama dibidang hukum ini merupakan salah satu upaya nyata yang dapat dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan yang muncul dalam penyelesaian problematika hukum dibidang kesehatan.

 

”Dengan adanya kerja-sama ini, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dan Jajarannya akan merasa lebih tenang dalam melaksanakan tugas karena akan lebih terpantau dari sisi hukumnya, mengingat sebagai petugas kesehatan kurang memahami sisi hukum”, ungkapnya.

 

Senada dengan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Maskur, SH, MH mengatakan pihaknya menyambut dengan senang adanya perjanjian kesepakatan bersama ini dan siap membantu dalam bidang hukum sehingga dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Musi Banyuasin.

 

Berita Lainnya

Pemkab Muba Ramah Tamah Bersama Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional

23 Januari 2019 | 14:11 WIB

SEKAYU - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah (LSS) Sehat Tingkat Nasional dan Tim Pendamping dari Provinsi Sumatera Selatan dalam Acara Ramah Tamah di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (06/08/19).

 

Tim Penilai LSS ini [...]

Tingkatkan Layanan Imunisasi

23 Januari 2019 | 14:11 WIB

SEKAYU,  - Guna meningkatkan pelayanan imunisasi yang berkualitas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) maka, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Muba menggelar Pertemuan Peningkatan Kapasitas Petugas Pemberi Layanan Imunisasi Puskesmas dan RSUD di Wisma Atlet Sekayu, Senin (05/08/19).

Foto Bersama Peserta Rapat Persiapan Lss

23 Januari 2019 | 14:11 WIB

Rapat Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional SD Anwar Karim 5 Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Randik

Rapat Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

23 Januari 2019 | 14:11 WIB

Rapat Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional SD Anwar Karim 5 Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Randik

Pemkab Muba Bersama Fkg Ui Laksanakan Operasi Celah Bibir Dan Lelangit Gratis

23 Januari 2019 | 14:11 WIB

 

SEKAYU, - Kelainan Celah Bibir dan Langit-langit atau yang awam disebut Sumbing masih memiliki prevalensi tinggi di Indonesia. Pada beberapa daerah, kasus ini masih belum secara maksimal ditangani, terkait biaya dan tenaga yang mengatasi.

 

Menjawab permasalahan [...]

Kembali