Berita Selengkapnya

Kadinkes Muba Menjadi Pembina Upacara

02 September 2019 | 10:55 WIB | Dibaca 31 kali

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dr H Azmi Dariusmansyah, MARS menjadi pembina upacara di Halaman Kantor Dinkes  Kabupaten Muba, Senin (02/09/19).

 

Pada arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas upacara, pelaksanaan upacara pada hari ini cukup baik untuk kedepannya ditingkatkan lagi dan petugas upacara saya minta untuk melibatkan tenaga kontrak juga.

 

“Mari sama-sama kita belajar dari Re Akreditasi Puskesmas Lumpatan dan Puskesmas Tebing Bulang. Dari tinjauan survey Re Akreditasi Puskesmas oleh tim surveyor banyak hal yang perlu diperbaiki, untuk itu dari hasil yang telah diperoleh dapat menjadi evaluasi dalam memperbaiki setiap kekurangan dan hambatan proses akreditasi untuk mencapai akreditasi yang lebih baik”, ungkapnya.

 

Lanjutnya, tahun ini ada 8 puskesmas yang akan disurvei akreditasi. Oleh karena itu, mari sama-sama setiap bidang melakukan pembinaan dan evaluasi yang lebih baik lagi untuk meningkatkan mutu pelayanan, meningkatkan pengendali dokumen dan arsip manajemen lainnya.

 

Selain itu kadinkes juga mengingatkan batas waktu pengumpulan materi untuk rapat koordinasi triwulan III dengan seluruh kepala puskesmas hari ini dan dikumpulkan pada seksi pelayanan kesehatan primer dan tradisional.

Kembali