Berita Selengkapnya

Apel Pagi Sebagai Sarana Melatih Kedisiplinan Pegawai

29 Agustus 2019 | 09:10 WIB | Dibaca 6 kali

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dr H Azmi Dariusmansyah, MARS menjadi pembina apel pagi di Halaman Kantor Dinkes  Kabupaten Muba, Kamis (29/08/19).

 

Pada Arahannya beliau kembali mengingatkan bahwa apel pagi ini merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai kontrak, selain bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab, apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi kepada pegawainya.

 

Lanjutnya, Rutinitas kewajiban apel pagi ini dilaksanakan pada hari selasa sampai dengan kamis yang dimulai pukul 07.30 Wib, untuk jumat melaksanakan senam sedangkan hari senin melaksanakan upacara. Upacara ditiadakan dan diganti apel pagi jika ada pelaksanaan upacara di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya berharap kedepannya seluruh pegawai dapat lebih meningkatkan lagi kewajiban kita dalam melaksanakan kegiatan rutin seperti upacara, apel pagi dan sore serta senam”.

 

Kadinkes juga menyampaikan, pada minggu ini kita kedatangan tamu Surveyor Akreditasi Puskesmas untuk melakukan survey Re Akreditasi pada Puskesmas Lumpatan dan Puskesmas Tebing Bulang. Re Akreditasi bukan hanya pekerjaan pada bidang pelayanan kesehatan saja tetapi seluruh bidang karena ini merupakan gabungan penilaian terhadap kinerja puskesmas yang selama ini kita bimbing.

 

Lanjutnya, sesudah apel ini dilanjutkan dengan rapat intern persiapan untuk rapat koordinasi triwulan III dengan seluruh kepala puskesmas yang akan dilaksanakan pada 3 September 2019.

Kembali