Berita Selengkapnya

Apel Pagi Kadinkes Muba Tekankan Kedisiplinan Pegawai

27 Agustus 2019 | 08:21 WIB | Dibaca 26 kali

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dr H Azmi Dariusmansyah, MARS menjadi pembina apel pagi di Halaman Kantor Dinkes Kabupaten Muba, Selasa (27/08/19).

 

Pada Arahannya beliau menyampaikan beberapa hal penting yang harus di perhatikan oleh seluruh pegawai di Dinkes Muba, seperti Disiplin. Setiap apel pagi tidak henti-hentinya pembina apel mengingatkan seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan. Bagaimana pegawai mencari inovasi untuk merubah pola pikir yang dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai.

 

“Bagian kepegawaian harus melakukan tinjau ulang kedisiplinan terhadap pegawai untuk mematuhi aturan yang berlaku seperti mengikuti apel pagi dan sore, melakukan fingerprint absensi serta mentaati peraturan lainnya. Bagi pegawai yang disiplin, aktif dan kinerjanya baik akan mendapatkan reward sedangkan pegawai yang tidak disiplin mendapatkan tuguran sesui dengan aturan yang ada”, Jelasnya.

 

Lanjutnya, kegiatan pendampingan, monitoring dan evaluasi yang dilakukan pegawai dinkes harus ada hasil dan tindak lanjut untuk dilaporkan dan segera dicari solusi sehingga target yang telah di tetapkan dapat tercapai.

 

“Sebelum menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan III pada 3 September mendatang, saya minta untuk setiap Bidang memaparkan apa yang akan dibahas pada Rakor nanti, sehingga Rakor dapat dimanfaatkan sedemikian mungkin untuk mengejar target yang telah ditetapkan”, ungkapnya.

Kembali