Berita Selengkapnya

Evaluasi Program, Tingkatkan Kinerja

26 Agustus 2019 | 12:25 WIB | Dibaca 6 kali

 

SEKAYU, -Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dinas Kesehatan (Dinkes) saat ini terus mengoptimalkan kinerja dengan melakukan monitoring dan evaluasi program.

 

Kepala Dinkes Muba dr H Azmi Dariusmansyah, MARS diwakili Sekretaris Dinkes Muba dr Arios Saplis saat memimpin Pra Rapat Koordinasi bersama Jajarannya, Senin (26/8) mengatakan, pengawasan rutin dan evaluasi kinerja di Lingkungan Dinkes Muba terus dilakukan secara berkala. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kendala yang dihadapi seluruh pegawai yang bertugas sebagai aparatur bidang kesehatan tersebut.

 

“Pra Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi hasil tindak lanjut rapat koordinasi sebelumnya dan untuk mempersiapan rapat koordinasi antara Dinas Kesehatan dan Puskesmas di Wilayah Kab. Muba yang akan datang. Jadi harapannya pada rapat koordinasi nanti pembahasan yang disampaikan sudah terperinci dan terjadwal sehingga didapatkan hasil yang bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik,” kata dr Arios.

 

Di akhir Pra Rapat Koordinasi disimpulkan Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan III akan dilaksanakan pada Tanggal 03 September 2019 mendatang dan pembahasan rakor akan membahas bidang P2P.

Kembali